Terletak di Kaki Gunung Burangrang, Taman Batu Purwakarta Cocok Jadi Tempat Healing Nuansa Alam

Tamab Batu Gunung Burangrang di Kampung Lembang, Desa Cipendeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta

LINGKAR PENA – Terletak di lereng Gunung Burangrang, Taman Batu Purwakarta menjadi destinasi wisata yang mengagumkan bagi pecinta alam.

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati pemandian air dingin yang berasal dari mata air pegunungan, menciptakan pengalaman yang unik dan menyegarkan.

Lokasinya yang berada di tengah pesawahan memberikan nuansa seperti berenang di sky pool, dengan hamparan batu-batu alam yang menambah kesan eksotis.

Baca juga:  Mengenal Seni Domyak, Kesenian Khas Melegenda dari Purwakarta

Tidak hanya menawarkan pengalaman alam yang memesona, Taman Batu Purwakarta juga dilengkapi dengan fasilitas penginapan untuk para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama.

Harga penginapan pun terjangkau, mulai dari Rp.300.000 per malam untuk satu saung satu kamar, hingga Rp.500.000 per malam untuk satu rumah dengan dua kamar. Namun, harga tersebut belum termasuk tiket masuk dan biaya makan.

Baca juga:  Pemkab Purwakarta Gencar Sosialisasikan Peraturan Cukai dan Pemberantasan Peredaran Rokok Ilegal

Untuk memasuki Taman Batu Purwakarta, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.20.000, dengan harga yang sama untuk semua usia.

Taman ini buka setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya yang terletak di Kampung Lembang, Desa Cipendeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, membuatnya mudah diakses oleh para wisatawan.

Baca juga:  4 Wisata Religi di Purwakarta, Mengungkap Jejak Spiritual Ulama, Cocok Jadi Tempat Ngabuburit

Liburan akhir pekan di Taman Batu Purwakarta menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi keluarga yang ingin merasakan keindahan alam yang masih asri.

Dengan segala keunikan dan kecantikannya, tempat ini menjadi destinasi yang patut dikunjungi untuk menikmati momen berharga bersama keluarga tercinta.

Pos terkait