Tiga Desa di Kecamatan Cidahu Siap Laksanakan Pilkades, Wabup: Berikan Pembekalan

LINGKARPENA.ID – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyampaikan materi pembekalan bagi para peserta pelatihan teknis Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak siklus II gelombang I tahun 2022. Kegiatan dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, belum lama ini.

Dalam penyampaian materi, Wabup juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan berpesan agar semua berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan perannya masing-masing. Hal itu untuk menyukseskan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 nanti.

Baca juga:  16 Titik Bencana Dalam Dua Hari, Kabupaten Sukabumi Dikepung Bencana Longsor dan Banjir

“Saya ucapkan terimakasih atas semangat dan kesiapannya semua peserta ini. Mudah-mudahan Pilkades nanti pada pelaksanaannya sukses tanpa ekses,” jelas Iyos Somantri.

Lanjut Wabup, menghimbau seluruh pihak, agar saat pelaksanaan Pilkades nanti selalu taat protokol kesehatan covid-19. “Sebelum memberikan hak suara harus pake masker. Jadi pelaksanaan pilkades kali ini tidak hanya disatu titik. Tapi harus menjadi beberapa titik dan maksimal 500 orang per lokasi TPS,” bebernya.

Baca juga:  1 Rumah di Cicurug Terbakar, Api Diduga Berasal dari Tungku

Wabup berharap pilkades pada tahun 2022 nanti dapat menghasilkan Kepala Desa yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Pos terkait