Tinjau Lokasi Bencana Pasir Datar, Sekda Sampaikan Belasungkawa dan Apresiasi Kekompakan Tim Evakuasi

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman didampingi Kalak BPBD saat meninjau langsung lokasi bencana di Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Selasa, (25/10/22)| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meninjau lokasi bencana tanah longsor di Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Selasa, 25 Oktober 2022. Diketahui bencana tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia akibat tertimbun longsoran. Ketiga korban longsor tersebut yakni Maman, Mumu serta cucu mereka Bayu.

Sekda mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Dirinya menyampaikan berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggal akibat bencana alam ini.

Baca juga:  Satu Diikat Kakinya, Tiga ODGJ di Satu Desa Cibaregbeg Sagaranten Sukabumi

“Musibah, kita tidak pernah ada yang tahu. Tapi saya sangat prihatin dan turut berbela sungkawa atas kejadian ini,” ujar Sekda di lokasi bencana saat meninjau langsung.

Menurutnya penanganan bencana yang terjadi di Kampung Cileutik, RT 02/01, Desa Pasirdatar Indah tersebut dilakukan dengan cepat. Hal itu karena terbangunnya kekompakan antara Forkopimcam, masyarakat, relawan serta perangkat daerah.

Pos terkait