Tongkat Komando Kodim 0607 Kota Sukabumi Diserahterimakan

Danrem 061 Suryakencana Bogor, Brigjen TNI Anan Nurakhman, saat memberikan tongkat komando kepada pejabat baru Kodim 0607 Kota Sukabumi di Balai Suryakencana Korem 061 Suryakencana Bogor, pada Jumat 21 Juli 2023 kemarin.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Tongkat Komando Distrik Militer Kodim 0607 Kota Sukabumi, yang sebelumnya dipegang Lotnan Kolonel Infanteri Dedy Ariyanto kini diserahkan kepada Letnan Kolonel Infanteri Yudhi Hariyanto.

Serah terima jabatan dan tongkat komando Kodim 0607 Kota Sukabumi, melalui upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Balai Suryakencana Korem 061 Suryakencana Bogor, pada Jumat 21 Juli 2023 kemarin.

Baca juga:  Puluhan Anggota Kodim 0607 Geruduk Polresta, Berikan Kejutan HUT Bhayangkara Ke77

Upacara setrah terima jabatan Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 061/Suryakencana, Bgigade Jenderal TNI Anan Nurakhman, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Momen foto bersama usai serah terima jabatan.| ist

“Dinamika peralihan tugas jabatan ini merupakan proses yang sudah biasa. Tujuannya selain untuk dinamika manajemen organisasi sekaligus promosi bagi anggota yang memperolah jabatan baru,” ujar Danrem dalam amanatnya.

Baca juga:  TMMD ke 119 Tahun 2024 Kodim 0607 Kota Sukabumi Dibuka

Dalam kesempatan itu, setelah dilakukan penyerahan tongkat komando dan penanggalan tanda jabatan serta penyematan pangkat, menandakan resminya peralihan tugas dan tanggungjawab dari lejabat lama Letkol Inf Dedy Ariyanto, kepada Pejabat baru Lètkol Inf Yudhi Hariyanto.

“Saya berpesan kepada pejabat baru, pimpinan memberikan kepercayaan atas mandat berupa tugas dan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan baik. Dengan harapan mampu memberikan warna baru dan perubahan yang positif,” singkat Anan.

Baca juga:  TMMD ke 119 Kodim 0607/ Kota Sukabumi: Materi Wawasan Kebangsaan

Diketahui, sebelumnya Letkol Inf. Yudhi Hariyanto menjabat sebagai Komandan Dandodiklatpur Kodam III/Siliwangi di Ciuyah, Kabupaten Lebak, Banten. Kemudian, Letkol Inf. Dedy Ariyanto selanjutnya menjabat Waaslog Kasdam III/ Siliwangi.**

Pos terkait