Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno, saat memberikan langsung paket sembako kepada salah satu warga Gunungjaya Cisaat, Jumat, (08/10/2021). [Foto: Ist]

Warga Kurang Mampu di Gunungjaya Cisaat, Dapat Bantuan Sat Binmas Polres Sukabumi Kota

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di Kampung Gunungjaya Desa Gunungjaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jumat (08/10/2021).

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan Polisi kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 3.

Baca juga:
Kapolres Didampingi TNI dan Pemkot Sukabumi Salurkan Bantuan Warga Kurang Mampu

“Alhamdulillah, hari ini, kami dari Sat Binmas Polres Sukabumi Kota bisa berkunjung dan menyalurkan bantuan sosial berupa 20 paket sembako kepada warga masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno kepada awak media.

Baca juga:  Sosialisasikan PPKM Darurat di Kota Sukabumi, Kapolres Himbau Warga Bekerjasama Tekan Penyebaran Covid-19

“Kami berharap, bantuan yang tidak besar ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, edukasi mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan turut disosialisasikan Sat Binmas kepada puluhan penerima bantuan sosial dan warga sekitar.

Baca juga:
Sopir Angkot Opang Ojol dan Pedang Keliling Jadi Target Polisi, Cek Faktanya!

“Selain melakukan kegiatan bakti sosial, kami juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang Iman.

Baca juga:  Polres Sukabumi Kota Sediakan 16 Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Mempercepat Imunitas Komunal

“Ajakan vaksinasi pun terus kami gelorakan di setiap kegiatan kunjungan untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa vaksinasi merupakan hal yang positif untuk dilakukan dalam rangka membentuk kekebalan komunal bagi warga masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Redaksi: lingkarpena
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan