Hasil tangkapan layar rekaman CCTV yang viral di masyarakat.

Gagal Eksekusi Curanmor, Videonya Viral di Jampangkulon Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Video berdurasi 00.44 detik beredar viral di WhatsApp Group (WAG) wilayah Pajampangan Sukabumi, Selasa (18/05/2021). Dalam video tersebut, terlihat seseorang gagal hendak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di halaman rumah warga.

Hasil rekaman layar CCTV yang beredar, terduga yang menggunakan sweater hitam lengan panjang, lari ketika aksinya digagalkan oleh kedua orang yang keluar dari dalam rumah tersebut.

Baca juga:   Selfie di Atas Batu Karanghawu, Pasutri Tenggelam Diterjang Ombak 

Sebelumnya terlihat dalam rekaman CCTV yang terpasang di depan rumah H Asep, terduga sudah menguasai kendaraan roda dua yang diincarnya. Belum tuntas aksi curanmornya, keberadaan terduga sudah diketahui pemilik rumah. Seketika terduga terlihat langsung kabur tanpa membawa motor incarannya.

“Kalo lihat di CCTV mah, pelakunya berjumlah dua orang, satu melaksanakan aksi dan satu lagi menunggu di motor,” ujar H Asep pemilik Matrial Bangunan di Pasar Cinagen

Saat dikonfirmasi kepada polisi, Kanit Seskrim Polsek Jampangkulon Bripka Riki Rosandi mengatakan, dirinya baru saja mendapat tayangan video viral tersebut. Riki menuturkan bahwa soal kejadian dalam video tersebut belum ada laporan dari pihak manapun hingga saat ini.

Baca juga:   Dua Remaja Babak Belur Dihajar Massa Diduga Akan Perkosa Siswi SMP

“Ya, baru saja saya lihat videonya. Tapi kami pastikan pelaku memang gagal dalam aksinya. Sampai saat ini pun pihak kepolisian belum menerima laporan atas kejadian itu,” singkatnya.

Riki juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap kejahatan yang selalu mengintai kapan saja dan dimana saja kita berada.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan