Hasil keputusan yang ditunjukkan pimpinan rapat kepada peserta Rakerda PKS Kota Sukabumi.

PKS Siap Koalisi dengan Partai Lain untuk Membangun Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi mengeluarkan seruan kepada seluruh kader PKS untuk meningkatkan raihan suara di ajang Pemilu 2024.

Seruan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah saat membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Sukabumi yang digelar secara virtual dan offline di Aula kantor DPD PKS Kota Sukabumi, Minggu (30/5/2021).

Baca juga:   Rakerda PKS Dipersiapkan untuk Kontestasi 2024

Selain menyerukan penambahan raihan kursi di Pemilu 2024, Abdul Fatah selaku ketua DPD PKS mengingatkan tentang pentingnya rekrutmen kader baru, karena kader PKS harus menjadi pelopor dalam melayani masyarakat.

Baca juga:   PPP Siap Bersaing Kembali di Kancah Politik Kota Sukabumi

Selain itu, ketua MPD PKS Kota Sukabumi yang menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi menyerukan agar partainya setelah rakerda ini segera tancap gas untuk safari politik ke semua parpol, agar terciptanya komunikasi dan sinergi. “Karena membangun Kota tidak bisa dibangun oleh satu partai, karena ini adalah Sukabumi kita, bukan Sukabumi kamu atau Sukabumi mereka.” ujarnya.

Kegiatan Rakerda dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta offline berjumlah 27 orang diantaranya Pimpinan DPTD 8 orang, unsur DPW 1 orang, dan ketua-ketua bidang sejumlah 11 orang dan ketua DPC 7 orang. Selebihnya, peserta mengikuti secara Virtual sesuai imbauan pemerintah, agar tidak tejadi kerumunan. Hadir juga pada acara pembukaan Rakerda DR H Mulyono dari Partai Nasdem, Ivan Rusvansyah dari Partai Golkar.

 

 

Reporter: A WBS

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan