Empat pelajar SMK yang diamankan Polsek Cibadak.

4 Pelajar SMK Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebanyak 4 pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Sukabumi diamankan Polsek Cibadak yang diduga akan melakukan tawuran di depan Terminal Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (04/05/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Para pelajar SMK tersebut melakukan konvoi dengan menggunakan sepeda motor dari arah Parungkuda dan berkumpul di dekat rel kereta api depan Terminal Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:   Membawa Senjata Tajam Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMK di Sukabumi Diamankan Polisi

“Sepertinya para pelajar SMK tersebut sedang menunggu pelajar lain janjian akan tawuran,” ujar Ipda Sapri Panit Reskrim Polsek Cibadak.

Petugas piket yang sudah tahu keberadaan para pelajar tersebut mulai dari konvoi hingga berkumpul di depan Terminal Cibadak, akhirnya mengamankannya dan membawa pelajar tersebut ke Mapolsek Cibadak.

Baca juga:   Polisi Amankan 3 Terduga Tawuran SMK yang Saling Ejek di Medsos

“Tindakan pengamanan para pelajar tersebut untuk pemeriksaan dan mencegah terjadinya tawuran antar pelajar SMK yang kerap terjadi di wilayah Cibadak,” ujar Sapri.

Sapri juga menambahkan, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan setiap kejadian yang meresahkan masyarakat ke pihak Polsek Cibadak agar tindak kejahatan dapat dicegahnya.

 

Reporter: Akoy Khoerudin
Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan