Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, bagikan paket hewan kurban kepada warga Kota Bekasi.

1000 Paket Kurban Dibagikan Ketua DPRD Kota Bekasi di Idul Adha 1442 H

NASIONAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Bekasi – Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro, bagikan 1000 paket  hewan kurban kepada warga Kota Bekasi pada, Rabu (21/07/2021).

Mendukung Program pendistribusian 1 juta paket hewan kurban yang di luncurkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Chairoman turut membagikan 1000 paket hewan kurban di Kota Bekasi.

Baca juga:
Ketua DPRD Kota Bekasi Puji Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 per Kelurahan

Adapun wilayah distribusi paket hewan kurban yang pilih ketua DPRD Kota Bekasi adalah Bekasi Timur, Jatisampurna,  Jatirahayu, Jatimelati, Jatimurni, Jatiwarna, Jatimakmur, Jatiwaringin dan Jatibening Baru.

Bang Choi, sapaan Akrab Chairoman menyampaikan bahwa di tengah PPKM Darurat ini kita harus berusaha meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita terutama melalui ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha ini.

“Ibadah kurban di hari Raya Idul Adha juga mendidik kita semua menjadi pribadi-pribadi yang rela berkorban dan  melayani sesama terutama di masa sulit pandemi dengan PPKM Darurat ini”, lanjut Bang Choi.

Baca juga:
Polemik Pengadaan Mobdin Pimpinan DPRD Kota Bekasi Terjawab Sudah

Bang Choi menambahkan bahwa dirinya telah menghimbau dan mengajak seluruh anggota DPRD Kota Bekasi agar menjadikan momentum idul adha untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial di tengah masyarakat di masa PPKM Darurat saat ini.

Berbagi paket hewan kurban telah dilakukan Chairoman hampir setiap tahun di Kota Bekasi, sehingga di masa PPKM Darurat saat ini penyembelihan dilakukan di RPH agar mencegah kerumunan.

 

 

Reporter:   Indra Lesmana

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan