44 Pejabat Dilantik Jelang Akhir Masa Bakti Wali Kota Sukabumi

Proses pelantikan terhadap 44 pejabat di lingkungan Pemda Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Jelang Masa akhir jabatan, Wali Kota Sukabumi melantik sebanyak 44 pejabat jabatan administrator eselon III, pengawas sekolah, hingga kepala sekolah dilingkup Pemerintah Kota Sukabumi Selasa (08/08/2023).

Diketahui terdapat tujuh pejabat eselon III yang dilantik yakni Widya Yudha Setiawan menjadi Camat Gunungpuyuh, Aries Ariandi jadi Camat Citamiang, Yudi Sutriana jadi Camat Lembursitu, Hendaya jadi Camat Baros, dan Yanwar Ridwan jadi Camat Cibeureum.

Baca juga:  Kemendagri Canangkan 10 Juta Bendera Merah Putih Berkibar Satu Bulan Penuh

Selain itu, Kurnia Rahmandani menjadi Sekretaris Satpol PP dan Damkar dan Firman Taufik menjadi Kabid Trantib dan Linmas Satpol PP dan Damkar.

“Dalam momen ini mengambil komitmen bersama, Sukabumi kita tidak mungkin tumbuh, berkembang dan berubah tanpa adanya kerjasama serta perlu ada semangat dan cinta yang sama,” kata Fahmi dalam sambutannya.

Baca juga:  Jalan Tipar Gede Sukabumi Mirip Kubangan Lumpur

Fahmi juga menjelaskan, dalam momen ini juga turut dilantik dua orang pengawas sekolah yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah. Sementara guru yang ditugaskan menjadi kepala sekolah SMP ada lima orang, untuk kepala sekolah SD 29 orang dan kepala sekoah TK satu orang.

Jumlah kepala sekolah yang dilantik cukup banyak karena masih banyak kekosongan di sekolah karena ada beberapa Plt. Maka dari itu, saat ini dipastikan sekolah sudah ada kepala sekolah definitif.

Baca juga:  Melalui "Ngakeul" Wali Kota Ajak Warga Taat Bayar Pajak

“Jadi itulah sebabnya, saya minta aktivasi gerakan pramuka di setiap intitusi pendidikan terus berjalan dan itu salah satu pembangunan karakter terbaik melalui gerakan pramuka,” pungkasnya.

Pos terkait