7 Prioritas Operasi Patuh Zebra Lodaya 2022, ini Sasarannya!

Kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Operasi Zebra Lodaya 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak perlu panik. Lantaran kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya petugas Kepolisian untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Diketahui Operasi Zebra Lodaya ini sudah berjalan satu hari yakni dari tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan Perbakin, Bupati Marwan: Buka Ruang Pelatihan untuk Generasi Muda

Kegiatan operasi zebra ini dilangsungkan serentak di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Termasuk di Kota Sukabumi, akan dilakukan kegiatan tersebut yang menyasar beberapa atensi pelanggaran yang dilakukan semua pengemudi kendaraan saat berkendara di jalan raya.

“Iya, dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Lodaya 2022 tingkat Polres Sukabumi Kota. Masyarakat tidak usah panik, pengendara hanya cukup mengikuti peraturan keselamatan dalam berkendara yang berlaku,” kata Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Tejo Reno Indratno, melalui Kanit Gakkum Satlaka lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa, (04/10/2022).

Pos terkait