Polisi berikan himbauan terhadap beberapa pelajar di Kota Sukabumi guna antisipasi tawuran. | Foto: Istimewa

Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli

KOTA SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Satuan personel Samapta Polres Sukabumi Kota melakukan Patroli sebagai bentuk antisipasi dan pembubaran kerumunan anak sekolah di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jum’at, 26 Nopember 2021 siang.

Polisi secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan pemantauan guna memberikan imbauan bentuk antisipasi tawuran kepada pelajar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Dengan menggunakan kendaraan roda dua, tim Patmor (patroli bermotor) Sat Samapta Polres Sukabumi Kota menyusuri lokasi yang di anggap rawan terjadinya tawuran pelajar.

Baca juga:  Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia di Rel Kereta Cianjur-Sukabumi

Patroli ini secara rutin dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar yang saat ini marak terjadi. Patroli sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pelajar dan warga masyarakat umum lainnya.

“Saat patroli di lapangan petugas masih menemukan beberapa pelajar yang masih nongkrong-nongkrong dan berkerumun. Petugas imbau agar segera pulang kerumahnya masing-masing,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsih, kepada media.

Baca juga:  Wakapolres: Identitas Penyerang Warga Sudah Dikantongi Polisi

Disampaikan Astuti, hari ini Sat Samapta Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli bermotor untuk pemantauan prokes dan mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar.

“Personil juga mengingatkan pelajar serta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusus di wilayah Kota Sukabumi. Pada kegiatan patroli imbauan berjalan dengan aman dan kondusif,” tutupnya.(**)

Baca juga:  AKBP SY. Zainal: Pimpin Upacara Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

 

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan