Babeh Asjap, Hadir dan Apresiasi Kreativitas Warga Padaasih di Event Lory Race

Event Lory Race Bupati Cup II digelar di Kampung Cimenteng, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, menjadi ajang tontonan yang sangat bergengsi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Babeh Asjap, atau Asep Japar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi turut hadir dan mengapresiasi gelaran Lory Race Bupati Cup ke 2 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat tersebut.

Event tahunan Lory Race Bupati Cup yang kedua ini merupakan salah satu bentuk pelestarian tradisi budaya dari kreativitas warga masyarakat Cimenteng yang didukung penuh oleh pemerintah Desa Padaasih.

Baca juga:  Tiga Kepala Daerah Resmikan Jembatan Cibuni

“Kegiatan ini betul-betul merakyat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat semua kalangan. Lomba Lory Race Bupati Cup ini yang perdana dilaksanakan awal tahun 2019 dan sempat terhenti karena Covid 19,” ucap Asep Japar kepada LINGKARPENA.ID Minggu, 20 November 2022.

Kadis PU Kabupaten Sukabumi yang karib dengan panggilan Babeh Asjap juga berharap, mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dikembangkan di wilayah lain sehingga menjadi inisitator kreativitas warga di tempat lainnya.

Pos terkait