Bidan Harian Lepas Asal Tegalbuleud Raih Penghargaan Kartini Jawa Barat

Sosok Mayang Permatasari Bidan Harian Lepas Puskesmas Kecamatan Tegalbuleud salah satu peraih Kartini tingkat Jawa Barat,saat berfoto bersama Wakil Bupati dan Ibu Kamis (21/4/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil menyampaikan bahwa negara memperhatikan dan mengapresiasi para perempuan hebat yang sudah berjuang demi kemajuan bangsa. Maka dari itu dirinya memberikan penghargaan bagi perempuan yang berjasa dan berprestasi.

Hal itu disampaikan Gubernur pada momen pemberian pengargaan Kepada Perempuan Berjasa dan Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat. Salah satu penerima penghargaan bidang Kesehatan yaitu Mayang Permatasari.

Baca juga:  Satu Pelajar Tewas, Pada Tawuran SMK di Parungkuda Sukabumi

Mayang merupakan Bidan Harian Lepas di Puskesmas Tegalbuleud Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, dengan pengabdiannya yang tulus telah membantu masyarakat Tegalbuleud dalam proses persalinan dan upaya medis lainnya.

Acara penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022, yang digelar di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Kamis (21/4/22).

Baca juga:  Ops Patuh: Anggota Polres Sukabumi Kena Pemeriksaan Propam, Simak Apa Saja?

Usai mengikuti acara, Wabup H. Iyos Somantri mengatakan bahwa jajaran Pemkab Sukabumi Bangga dengan diterimanya Penghargaan di bidang kesehatan oleh Mayang Permatasari yang merupakan perwakilan satu-satunya dari Kabupaten Sukabumi.

“Ini adalah spirit motivasi dari pemerintah terhadap ibu Mayang yang telah aktif, Gigih, berjibaku di bidang kesehatan, khususnya untuk bergerak membantu warga masyarakat yang ada di Sukabumi Selatan” jelasnya

Pos terkait