BJI Geruduk DPRD Kota Sukabumi

BJI Presda Sukabumi Raya saat melakukan audiensi di DPRD Kota Sukabumi, Senin 28 Maret 2022. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara, Bang Japar Indonesia (BJI) Presedium Daerah (Presda) Sukabumi Raya geruduk Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Sukabumi, Senin 28 Maret 2022.

Kedatangan BJI Sukabumi Raya ini guna melakukan audiensi terkait adanya pembangunan Ruko yang disinyalir menyalahi aturan.

Ketua Umum (ketum) BJI Presda Sukabumi Raya Buddy Lesmana, menyampaikan kekecewaan atas sikap dinas terkait kepada para legislatif tersebut. Hal itu disampaikan dengan adanya ketimpangan terkait pembangunan Ruko di Jalan R.E Martadinata, yang menyebabkan kerusakan.

Baca juga:  Penyebar Berita Hoax Bisa Dijerat UU ITE

“Sikap diam dinas terkait seolah tidak tahu ada banyak pelanggaran yang terjadi. Ada apa dengan dinas terkait ini?,” ujar Buddy Lesmana di DPRD Kota Sukabumi.

Kehadiran BJI Presda Sukabumi Raya disambut baik Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal Suherman bersama anggota dan dinas terkait.

“BJI akan terus berteriak hingga keadilan itu tiba. Sebab dari pembangunan itu berdampak kepada Markas BJI. Jika Pemerintah Daerah Kota Sukabumi melalui dinas terkait tida bertindak, BJI akan mengambil langkah hukum,” tegas Buddy dihadapan wartawan.

Pos terkait