Bupati Marwan Resmikan Tempat Destinasi Wisata Curug Sodong, di Kawasan Ciemas Geopark Ciletuh Palabuhanratu

Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Peresmian Tempat Destinasi Wisata Curug Sodong, di Kawasan Ciemas, Geopark Ciletuh Palabuhanratu, Minggu (04/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi Marwan Hamami meresmikan tempat Destinasi Wisata Curug Sodong yang bertempat di Kampung Cikanteh, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/09/2022).

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan perlu di Informasikan untuk bisa secepatnya melaksanakan penanganan ruang ini secara baik, sehingga masyarakat datang ketempat wisata ini menjadi betah.

“Nantinya cerita daei mulut ke mulut bahwa tempat wisata Curug Sodong tempatnya enak, makanannya juga enak, Pemandangannya enak, pelayanannya juga enak,” kata Marwan kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Kakak Beradik Menderita Lumpuh Otak di Sagaranten

Dikatakan Bupati Marwan, nantinya Pak Asep Jafar Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi memprogramkan untuk membuat jalan kesini kudu leucir (jalan baguus) dan juga kepada Plt Kades Ciwaru, Camat Ciemas di usahakan agar jalannya di perlebar agar supaya bis berukuran 3/4 dapat masuk karena ini merupakan syarat-syarat tempat wisata secara letelem seperti itu.” tandasnya.

Pos terkait