Caleg Partai Nasdem Sahat Simangunsong Salip Suara Petahana di Dapil III Kota Sukabumi, Simak Ceritanya

LINGKARPENA.ID | Calon Legislatif (Caleg) Sahat Simangunsong dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengungguli perolehan suara petahana di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Sukabumi. Daerah Pemilihan Tiga tersebut meliputi Dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Gunungpuyuh dan Warudoyong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perolehan hasil rekapitulasi pleno PPK dan perhitungan tim internal Partai besutan Surya Paloh ini, Caleg no urut 1 Sahat Simangunsong mendulang raihan suara sebanyak 2.614 suara.

Baca juga:  Bermunculan Sepanduk Penolakan Kedatangan Anies Baswedan Di Kota dan Kab Bandung

Diketahui terdapat 149 caleg dari 16 Partai Politik yang bertarung pada Pemilu 2024 di Dapil III itu. Dankoti MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ini memperoleh suara terbanyak di posisi kedua. Bahkan, mengungguli para pesaing-pesaingnya hingga petahana pun tumbang.

Adapun Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dipastikan mendapat dua kursi di Dapil III untuk menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi. Kedua caleg tersebut siap mengemban aspirasi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh dan Kecamatan Warudoyong.

Baca juga:  Mantan Ketua DPRD Kota Sukabumi, Jadi Saksi Kasus Pencucian Uang di PN Bandung

Meskipun begitu, ini baru tahapan perhitungan real count rekapitulasi pleno PPK dan hitungan tim internal Sahat Mangunsong, untuk selanjutnya pada tanggal 1 sampai 5 Maret 2024, KPU Kota Sukabumi bakal melaksanakan perhitungan tingkat KPU Kota Sukabumi.

Seperti diketahui Sahat Simangunsong, merupakan sosoknya yang sangat dikenal akan kepeduliannya terhadap masyarakat. Beliau selalu aktif melakukan kegiatan sosial diantaranya memberikan pelayanan kesehatan mulai dari Ambualnce gratis hingga pembuatan (Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat kurang mampu dan yang lainnya.

Baca juga:  Pemkot Sukabumi dan DPRD Raih Penghargaan dari Kementerian KLHK

Tak hanya itu, Sahat Simangunsong juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap para pedagang kecil dengan memberikan bantuan modal usaha tanpa harus mengembalikannya.

Sahat Simangunsong yang mempunyai Tagline atau Moto, “Berbuat Baik Tanpa Pandang Bulu”.

Pos terkait