Diduga Bakal Korban TPPO, Gadis Belia Asal Kalibunder Sukabumi Ditemukan

LINGKARPENA.ID | Gadis belia asal Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, bernama EN ( 16 ) yang sempat dikabarkan hilang ahirnya ditemukan pada Selasa, (29/4/2024) malam.

Informasi dihimpun, EN, awal dikabarkan menghilang pada Minggu, 28 April 2024. Saat pergi EN dijemput oleh dua pria dengan menggunakan sepeda motor jenis matic berwarna hitam.

Kemudian EN ditemukan di objek wisata Curug Cikaso sekira pukul 17.15 WIB. Informasi diterima Polsek Kalibunder dari seorang bernama D asal Surade. Atas laporan itu akhirnya polisi berhasil menjemputnya.

Baca juga:  Bawa Sajam Hendak Tawuran, Belasan Remaja di Sukabumi Ditangkap Polisi

EN diduga menjadi korban TPPO ( Tindak Pidana Perdagangn Orang ), atau perdagangan anak dibawah umur yang dilakukan oleh dua orang tersebut. Salah satunya masih dalam pengejaran petugas.

Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari seseorang berinisial D.

“Berawal kami mendapatkan laporan dari saudara D, bahwa saudari EN itu sedang berada di kawasan objek wisata Curug Cikaso,” ujar Taufik kepada awak media.

Baca juga:  Penemuan Kerangka Manusia di Sukabumi

Lebih lanjut Taufik mengatakan, D, ini merupakan teman pelaku. Awalnya D, merasa iba terhadap korban (EN), lalu membawanya jalan jalan ke objek wisata Curug Cikaso. Setelah itu D ini lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Kami menjemput korban sekira pukul 17.15 WIB, dan langsung membawanya ke Polres Sukabumi guna kepentingan selanjutnya,” singkatnya.

Baca juga:  Cuaca Ekstrem Warnai Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Cibubuay Sagaranten Sukabumi¬†

Sementara untuk pelaku terduga TPPO masih dalam pencarian pihak Kepolisian.

Pos terkait