Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 4 Sepeda Motor Diamankan Polisi

Dua pemuda saat terjaring Operasi KRYD yang digelar personel Polres Sukabumi Kota, Senin (8/8/22) malam tadi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi Kota, mengamankan 4 (empat) unit sepeda motor pada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di kawasan Terminal Bus Sukabumi, tepatnya di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Diketahui empat unit sepeda motor tersebut terpaksa diamankan petugas usai pengendara yang diduga hendak lakukan aksi balap liar tersebut tidak bisa memperlihatkan kelengkapan surat kendaraan.

Baca juga:  Sosialisasi Pengenalan Barang Kena Cukai Ilegal di Kecamatan Lembursitu

Dalam keterangannya Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan dengan diamankannya 4 unit sepeda motor tersebut berawal saat personel gabungan lakukan patroli ke wilayah Jalan Lingkar Selatan Sukabumi pada Senin (08/08/2022) tadi malam.

“Tadi malam petugas gabungan yang melaksanakan KRYD di sekitar Jalan Lingkar Selatan dan melihat sekelompok pengendara yang nongkrong di kawasan Terminal Sukabumi. Karena sebelumnya kami telah mendapatkan informasi dari warga mengenai aksi balap liar, maka petugas gabungan langsung melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara tersebut,” kata Astuti kepada wartawan, Selasa (9/8/2022) pagi.

Pos terkait