Dipenghujung Ramadhan Dampal Jurig Kembali Berbagi Takjil

Aksi bagi-bagi Takjil LSM Dampal Jurig di penghujung ramadhan 1445 hijriah.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Dampal Jurig ( Dampit Lingkungan Jurang Rimba Gunung ) kembali gelar aksi sosial bagikan 500 paket takjil, di depan Pendopo Bupati Sukabumi, Alun alun Palabuanratu, Minggu ( 7/4/2024 ).

Sasaran penerima adalah pengguna jalan, ojol , pengemis, dan supir angkot yang lewat di disekitaran Kantor Bupati Sukabumi di Palabuanratu dan di Halaman Gedung DPD Partai Golkar di Palabuanratu.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polwan Bangunkan Sahur dan Berikan Minyak Goreng

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Dampal Jurig Irvan Azis menuturkan, kegiatan yang digelar di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah itu merupakan agenda rutin tahunan.

“Jelas tujuannya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Apalagi dibulan suci ramadhan berbagi pada sesama insya Allah pahalanya dilipatgandakan,” tuturnya.

Giat sosial yang digelar untuk kedua kalinya di bulan suci ramadhan itu menurut Azis, merupakan wujud kepekaan sosial yang wajib dimiliki anggota LSM Dampal Jurig.

Baca juga:  Dampal Jurig RKMMJ Giat Baksos Berbagi Takjil

Pada pelaksanaan yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah perwakilan Anggota LSM Dampal Jurig Jabar Cabang Parakan Salak, Kalapa Nunggal, Kabandungan, Palabuanratu, Cisolok dan Cikakak.

Pos terkait