Disayangkan, Kasus Asusila Anak SD di Sukabumi Berakhir Cabut Laporan

Korban tindak asusila | Gambar ILustrasi

LINGKARPENA.ID – Kasus tindakan asusila anak dibawah umur yang terjadi beberapa waktu di Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Baru-baru ini beredar informasi kasus tersebut berakhir pada pencabutan laporan oleh keluarga korban.

Diketahui M (9) warga asal Kecamatan Kadudampit, yang masih duduk di bangku sekolah madrasah kelas 3 ini telah mendapatkan perlakuan tindak asusila oleh Mr X (67). Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban M ini berawal diiming-iming akan diberikan uang jajan sebersar Rp.5000 (Lima ribu rupiah).

Baca juga:  Tabrak Dumtruk, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cikaso-Tegalbuleud

Pelaku ini saat melakukan aksinya saat korban hendak pergi ke Sekolah dan sepulang dari sekolah di lokasi tempat pelaku berkebun. Mr X yang sudah tua renta ini melancarkan aksinya dengan cara meraba payudara dan kemaluan korban.

Awal diketahui kejadian ini oleh Nenek korban pada saat hendak makan Sahur Ramadhan kemarin. Korban mengeluhkan rasa sakit dan gatal pada kemaluannya. Setelah diselidiki dan dilakukan pendekatan akhirnya korban menceritakan kejadian yang sudah dilakukan sang Kake yang merupakan tetangga korban.

Pos terkait