Diseminasi Kewaspadaan Dini, Bupati Sukabumi; Peranserta Semua Elemen Adalah Kunci

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami saat membuka Diseminasi Kewaspadaan Dini Daerah di Kabupaten Sukabumi Tahun 2022, yang digelar di BK3D, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cibadak, Senin (28/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Diseminasi Kewaspadaan dini merupakan upaya untuk mendorong terciptanya stabilitas dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Sukabumi. Karena itu untuk mewujudkan kewaspadaan dini peranserta seluruh elemen terutama masyarakat sangat penting.

Demikian disampaikan oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami saat membuka Diseminasi Kewaspadaan Dini Daerah di Kabupaten Sukabumi Tahun 2022.

Kegiatan yang bertema “Penguatan Forkopincam Dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Sukabumi” tersebut diselenggarakan di BK3D, Bhumi Atikan, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 8 Cibadak, Senin (28/11/2022).

Baca juga:  Wisata Kabupaten Sukabumi Kelas Dunia, Kemenkop UKM Bantu Pengusaha Homestay Urus Kredit

“FKDM diharapkan mampu meningkatkan perannya mendeteksi dan menindaklanjuti informasi yang berpotensi menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk mendorong kewaspadaan terhadap potensi bencana alam,” ungkap Bupati Marwan.

Pos terkait