Diskusi dengan PPP, Deden Deni Wahyudin: Tunjukkan Komitmennya

FOTO: Deden Deni Wahyudin saat berdiskusi dan wawancara di kantor sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Perhelatan Bakal calon di Pilkada Kabupaten Sukabumi terus menggeliat pada pertengahan Juni ini. Setiap bakal calon Bupati dan wakil bupati kian menunjukkan eksistensinya dengan merapatkan diri kepada sejumpal partai besar yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Sebagai langkah ikhtiar menuju pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Deden Deni Wahyudin terus menunjukkan komitmen yang teguh dalam melayani masyarakat. Dalam diskusi dan wawancara dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Deden dengan jelas menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin yang responsif dan berdaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca juga:  Asep Japar Tetap Diusung Golkar, Hasil Kesepakatan Pleno DPD

Pernyataan kesiapan Deden tentang partisipasinya dalam daftar calon yang akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi, Dedi Damhudi dan anggota Despilkada PPP yang menghadiri wawancara dengan Deden Deni Wahyudin.

“Dalam perjalanan pencalonan ini, saya berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menjadikan kebutuhan mereka sebagai prioritas utama. Saya siap untuk mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin yang berintegritas dan memajukan kepentingan bersama,” ungkap Deden, Rabu (19/6) di Sekretariat DPC PPPP Kabupaten Sukabumi usai pertemuan.

Baca juga:  Asep Japar Mendulang Dukungan Warga Pajampangan

Deden menegaskan, “Dengan tekad yang kuat dan dukungan yang saya terima, saya menyambut setiap kesempatan diskusi dan wawancara dengan penuh rasa syukur. Komitmen saya untuk membesarkan partai dan menjalankan amanah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati adalah prioritas utama dalam perjalanan politik saya,” sambun Deden.

Sikap tegas dan konsisten yang ditunjukkan oleh Deden Deni Wahyudin tidak hanya memperkuat citra kepemimpinannya saja, akan tetapi dia juga menegaskan kesediaannya untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan siap mengemban tanggungjawab publik dengan penuh dedikasi.

Baca juga:  PKB-PPP Usung Abu Bakar - Sirojudin, Hejo Ludeung Reborn?

Pos terkait