Enam Kadis Pemkab Sukabumi Hadir Dampingi Wabub Iyos, Roasting Seri II

Didamping Enam Kepala Dinas Wakil Bupati saat menggelar Roasting Seri Kedua secara Virtual di Kantor BPKSDM Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri memberikan pengarahan pada Kegiatan Rabu Observasi dan Aksi Sinergi Penanganan Stunting (Roasting) Seri Kedua yang Digelar secara Virtual di BKPSDM, Rabu (08/03/2023) kemarin.

Hadir 6 Kepala Dinas di Pemkab Sukabumi mendampingi Wabup Iyos antara lain Kadis Perikanan, Kadis Kominfosan, Kadis Kadis DPPKB, Kadis Perkim, Kadis DP3A dan OPD lainnya.

Baca juga:  Mewakili Bupati, Wabup Iyos Apresiasi Panen Raya Edamame Sinergitas Menguntungkan dan Menyejahteraan

Dalam kesempatan Roasting kali ini disampaikan paparan aksi sinergitas penanganan stunting di Kecamatan Palabuhanratu, Kecamatan Jampangkulon dan Kecamatan Cicurug oleh masing masing Camat selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan.

Wabub, Dalam arahannya menegaskan pelaksanaan percepatan penurunan stunting di wilayah Kecamatan harus betul betul langsung kepada sasaran.

“Sehingga implementasi percepatan penanganan menjadi lebih sensitif dan spesifik katena langsung kepada sasaran”.tegasnya

Baca juga:  Curug Cimarinjung, Destinasi Unggulan CPUGGp: Antara Legenda dan Panorama

Selain itu, Wabub menambahkan kegiatan tersebut harus menjadi percematan dan prioritas bagi para Camat sebagai ketua TPPS Kecamatan, dimana sinergitas dan kolaborasi menjadi sangat penting untuk mencapai hasil yang optimal

“Maka dalam penanganan stunting bukan saja harus tepat sasaran juga harus berkolaborasi dengan semua stakeholder target Kabupaten Sukabumi Zero New Stunting bisa tercapai,” ungkapnya.(*)

Baca juga:  Alumni STM Siliwangi Bagikan Ratusan Takjil dan Santunan Yatim di Sukabumi

Pos terkait