Satlantas Polres Sukabumi Kota bagikan masker kepada pengandara dalam operasi Zebra Lodaya 2021/ Lingkarpena/

Gelar Operasi Zebra Lodaya, Satlantas Polres Sukabumi Kota Bagi Masker Pada Pengendara

HUKUM & KRIMINAL

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2021 disepanjang Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, Kamis (18/11/2021).

Pada hari keempat Operasi Zebra Lodaya yang digelar tahun 2021 ini, Satuan Lantas Polres Sukabumi Kota bersama Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Sukabumi terus tingkatkan kedisiplinan masyarakat dalam keselamatan dan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga:  Rumah Diduga Markas Teroris di Bojonggenteng Digerebek Densus 88

Seperti disampaikan, Kanit Turjagwali Polres Sukabumi Kota IPDA Ade Hidayat yang mengatakan, Satlantas Polres Sukabumi Kota, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kota Sukabumi memberikan himbauan terkait lrotokol kesehatan serta membagikan masker dan Leaflate kepada para pengendara.

“Dalam hal ini, masker yang dibagikan sebanyak 150 buah dan Leaflate sebanyak 50 buah kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di area sepanjang Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi,” katanya.

Baca juga:  MUI, Ormas Islam dan Polres Sukabumi Kota Bersatu Perangi Geng Motor

Hal ini, sambung IPDA Ade Hidayat, menjadi salah satu bentuk upaya Polres Sukabumi Kota dalam menanggulangi penyebaran virus corona selain melaksanakan penertiban kepada pengguna Jalan pada pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021.

“Bersamaan dengan Operasi Zebra Lodaya 2021 yang digelar ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan lalu lintas,” tambahnya.***

Tinggalkan Balasan