Halalbihalal dan Pisah Sambut Pemcam Surade

LINGKARPENA.ID | Acara halalbihalal dan pisah sambut pejabat dilingkungan Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, dan Ekspos UPZ, digelar di Aula Kelurahan Surade, Senin ( 22/4/2024 ).

Hadir dalam gelaran acara tersebut unsur Forkopimcam, Pengurus MUI, para Kepala desa, para kepala UPTD, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Camat Surade U. Suryana dalam sambutannya memaparkan, pihaknya atas nama pribadi dan Pemcam Surade mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para pejabat Pemcam Surade yang pindah tugas.

Baca juga:  Puluhan Personil Gabungan Siaga Amankan Malam Tahun Baru 2023 di Jampangkulon

Ke tempat lain, atas dedikasinya selama bertugas di Surade.

Lebih lanjut kata Camat, ada dua pejabat baru yang pindah dari lingkungan Pemcam Surade, yakni Ujang Sopian, Sip, dan Dusep Sadeli, Sip,.

Ujang Sopian sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayan Publik ( Yanlik ), pindah ke Pemcam Ciracap sebagai Sekmat. Sementara Dusep Sadeli dipindah tugaskan sebagai Camat Cimanggu.

Sementara pejabat baru yang masuk dilingkungan Pemcam Surade, Zamzam Nursidik, Sip sebagai Kasi Pelayanan Publik ( Yanlik ) sebelumnya kasi Tantrib kec. Ciracap, dan E’a Nurlaila,Sag sebagai Sekmat sebelumnya sebagai Lurah Jampangkulon, serta Lisda Indriyani AMD.Sos. sebagai Ka.Subag. Umum, sebelumnya Seklur Jampangkulon .

Baca juga:  Musrenbang Kelurahan Cikundul Prioritaskan Pembangunan Wisata dan Fisik

Di kesempatan tersebut UPZ Surade memberikan penghargaan kepada Desa atas capaiannya pengumpulan zakat fitrahnya.

Berikut daftar desa yang meraih juara satu di beberapa kategori, kategori pengumpul zakat fitrah diraih Desa Wanasari, pengumpul infaq terbaik oleh Desa Sukatani, terbaik administrasi oleh Desa Jagamukti, Pengumpul zakat dan infaq terbaik diraih Kelurahan Surade.

Baca juga:  Jelang Nataru, Polres Sukabumi Kota Amankan 43 Miras di Cikole

Sementara UPZ masjid terbaik diraih oleh masjid Al Ijabah dari Desa Wanasari. Untuk kategori UPZ pengumpul infaq terbaik adalah Kelurahan Surade.

Sebelum acara usai, UPZ Kecamatan Surade memberikan bantuan alat kesehatan berupa kursi roda kepada Eha warga Kampung Cibalung Kelurahan Surade.

Mengakhiri rangkaian acara pisah sambut dan halalbihalal, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Bentang.

Pos terkait