Hasil Survei Lembaga Independen, Deden Deni Raih Nilai Tertinggi sebagai Bacalon Wakil Bupati Sukabumi

FOTO: Hasil survei sejumlah lembaga independen di Kabupaten Sukabumi untuk sosok bacalon wakil bupati sukabumi 2024.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024), melalui hasil survei dari berbagai lembaga independen telah menunjukkan hasil sosok Deden Deni Wahyudin sebagai Calon Wakil Bupati, memiliki capaian kuat dalam simulasi pendampingan Bakal Calon Bupati Iyos Somantri dan Asep Japar.

Hasil survei yang tersebar dibeberapa media sosial dan Grup WhatsApp tersebut menggambarkan popularitas dan kepercayaan yang tinggi terhadap Deden Deni Wahyudin dari masyarakat Kabupaten Sukabumi cukup bagus.

Baca juga:  Ketua KPPI Sebut Gender Jangan Jadi Objek Verifikasi KPU Semata

Deden telah menunjukkan kualitas dan dedikasi dalam pengabdian kepada masyarakat dan pemerintahan dan terpilih sebagai figur yang mampu mendampingi dengan kuat Bakal Calon Bupati yang diusung dalam simulasi tersebut.

Keberhasilannya tersebut tentunya sebagai pembuktia dia dalam membangun reputasi yang positif dan kinerja yang terpercaya sehingga membuatnya menjadi calon yang diminati oleh berbagai kalangan.

Pada tingkat simulasi pendampingan Calon Bupati, Deden Deni Wahyudin dipilih karena pengalaman dan integritasnya yang terbukti, serta kemampuannya dalam berorganisasi dan berkomunikasi yang efektif.

Baca juga:  Deden Deni Wahyudin Resmi Mendaftar ke PAN

Pilihan masyarakat pada Deden Deni Wahyudin sebagai bakal Calon Wakil Bupati yang kuat menunjukkan bahwa ia dianggap memiliki kapasitas dan kepemimpinan yang diperlukan untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Deden Deni Wahyudin, dalam menerima hasil survei ini, menyatakan komitmennya untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD, Bupati Marwan Sampaikan Raperda Perubahan APBD 2022

“Dengan rendah hati dan penuh rasa syukur, saya menerima hasil survei dari berbagai lembaga yang menjadikan saya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang kuat dalam simulasi pendampingan Bakal Calon Bupati Sukabumi,” kata Deden kepada awak media, Rabu (10/7).

“Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi kepada saya akan menjadi kekuatan dan motivasi bagi saya,” singkat Deden.

Pos terkait