Jadi Narasumber Seminar PK KNPI Pabuaran, Ini Pesan Kadisdik Solihin

Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin Saat Foto Bersama Dengan PK KNPI Pabuaran dan Anggota Ormas, di GOR PGRI Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin, menjadi narasumber dalam seminar yang digelar oleh Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Pengurus Kecamatan Pabuaran, acara bertempat di Gedung Olahraga (GOR) PGRI Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

“Iya saat ini saya menjadi Nara sumber pada seminar yang di inisiasi oleh KNPI PK Pabuaran dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022,” kata Solihin kepada Lingkarpena.id seusai acara, Minggu (13/11/2022).

Baca juga:  Komoditas Kacang Tanah di Cibadak Tembus Pasar Internasional

Lanjut dia, adapun kegiatan seminar ini dengan tema, “Budaya dan Tradisi Spirit Utama Pendidikan dan Pembentukan Karakter Pemuda”.

“Saya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, memberikan materi tentang pendidikan dan peran pemuda yang berkarakter kepada seluruh peserta yang hadir dalam seminar ini,”jelasnya.

Pos terkait