Ketersediaan Minyak Goreng Polres Sukabumi Kota Cek Empat Distributor

Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota saat melakukan pengecekan stok minyak goreng dilokasi distributor di Kota Sukabumi dan dipastikan stok masih aman, Senin (4/4/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Menjamin distribusi dan ketersediaan minyak goreng curah di pasaran, Polres Sukabumi Kota melakukan pemantauan rutin distribusi minyak goreng di beberapa distributor yang ada di Kota Sukabumi, Senin (04/04/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, berdasarkan pantauan yang dilakukan dilapangan, terkait ketersediaan stok minyak goreng curah maupun kemasan, masih aman tersedia.

Baca juga:  Sekolah Alam Baiti Jannati Cikundul, Percontohan Sekolah Sehat, Aman dan Hebat (Sahabat) Wash PMI

“Ada empat lokasi distribustor minyak goreng yang dilakukan peninjauan oleh Satreskrim Polres Sukabumi Kota, selaku satgas ketahanan pangan. Diantaranya PD Jujur, Toko Amanda, CV Kota Baru dan Pasar Tipar Gede. Berdasarkan hasil peninjauan, meskipun memang tidak banyak seperti biasanya, namun stok minyak goreng curah maupun kemasan masih tersedia,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk harga jual minyak goreng curah, terpantau dibandrol dengan harga yang bervariatif. Ada yang menjual dengan harga 14 ribu lebih perkilogramnya, 16 ribu Rupiah, hingga 18 ribu Rupiah perkilogramnya. Sedangkan untuk minyak goreng kemasan, terpantau dibandrol mulai dari harga 21 ribu rupiah perliter,” jelasnya.

Pos terkait