KFFI Sukabumi Gelar Acara Turnamen Offline dan Berbagi Takjil

Moment foto bersama Komunitas Free Fire Indonesia (KFFI) Regional Sukabumi sebelum membagikan takjil untuk buka puasa.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komunitas Free Fire Indonesia (KFFI) Regional Sukabumi, menggelar acara buka bersama (bukber) dan berbagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Degung ( lampu merah ) Kota Sukabumi, Sabtu (23/3/2024) sore.

Sederet pengurus yang terlibat langsung pada acara berbagi takjil itu, antara lain, sekretaris KFFI: Allya, Ibnu (bendahara) dan Nabil selaku admin.

Kegiatan positif KFFI Regional Sukabumi yang mengusung tema “Meskipun Free Fire Seru, Ibadah Tetap Nomor Satu” tersebut mendapat antusias warga Sukabumi. Warga berharap kegiatan serupa dapat terus berjalan di tahun berikutnya.

Baca juga:  Himapilihan Gandeng Penyuluh Kehutanan Berdayakan "JUNA" di Usia Jabar Ke 77

Selain berbagi takjil dan buka bersama, kegiatan lain yang tak kalah menyita minat warga adalah digelarnya offline turnamen ramadhan series.

Anggota KFFI Regional Sukabumi saat berbagi takjil dengan pengendara Ojeg Online di lampu merah Degung Kota Sukabumi.| ist

Pelaksanaan turnamen offline ramadhan series bertempat di Janji Jiwa Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, berlangsung mulai dari pukul 14.00 – 20.00 wib.

Peserta yang terlibat di acara offline turnamen ramadhan series sebanyak 24 team dari berbagai daerah se Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dari kegiatan olahraga digital tersebut keluar sebagai juara antara lain, Team Robit, Cigaru Army dan Karot Rawr.

Baca juga:  Giat Ramadhan PGRI Surade Sukabumi Berbagi Takjil

Ketua Free Fire Indonesia ( KFFI ) Regional Sukabumi M. Ilham Wardana menuturkan, di era globalisasi, elektronik sport menjadi salah satu cabang olah raga yang dipertandingkan secara resmi, baik di ajang nasional maupun internasional.

“Semoga kegiatan yang kami selenggarakan dapat memotivasi masyarakat, sasaran utamanya adalah untuk menjaring bibit bibit atlit potensial cabang olah raga digital elektronik ini, khususnya yang ada di Sukabumi,” ungkap Ilham kepada Lingkar Pena Sabtu (23/3/240.

Baca juga:  Dampal Jurig RKMMJ Giat Baksos Berbagi Takjil

Sementara, acara buka bersama dan berbagi takjil, kata Ilham, selain untuk mempererat silaturahmi sesama anggota, juga untuk menumbuhkan rasa sosial, dimana berbagi di bulan suci ramadhan adalah momen tepat untuk meningkatkan ibadah umat.

“Semoga kegiatan yang kaminlakukan kedepannya bisa berlanjut dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait