Komnas Anak dan Polis Award Kembali Anugerahi Penghargaan Polres Sukabumi

Polres Sukabumi kembali menerima penghargaan dari Komnas Anak dan Polisi Selebriti pada HUT Perlindungan Anak ke 24. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Komisi Perlindungan Aanak, Aris Merdeka Sirait, di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Senin (24/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, kembali mendapatkan penghargaan dari lembaga Komnas Anak dan Polisi Selebriti, atas konsistensinya dalam menangani kasus kejahatan terhadap anak.

Penghargaan diberikan pada acara Malam Penganugrahan Komnas Anak dan Polisi Selebriti (Polis Award) tahun 2022 dalam rangka HUT Komnas anak ke 24 dan Polisi Selebriti ke 4. Acara berlangsung di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Senin (24/10/22).

Baca juga:  Forkopimda Jenguk Korban Kericuhan Unras di Sukabumi

Dalam acara yang dibuka oleh Ketua Komnas Anak Bapak Aris Merdeka Sirait, Kapolres Sukabumi dinilai oleh kedua lembaga tersebut mempunyai prestasi dan kinerja yang sangat baik dalam mengungkap berbagai tindak pidana kejahatan dan kekerasan terhadap anak.

Penghargaan kepada Kapolres Sukabumi diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak (Komnas Anak) Aris Merdeka Sirait.

Pos terkait