Ketua KONI Sirojudin bersama pengurus usai lakukan konvoi di Pendopo Sukabumi, Kamis (28/10). [Foto: Fitra Yuda S]

KONI Sukabumi Lakukan ‘Konvoi’ Bersama Atlet PON XX Papua

KABUPATEN SUKABUMI OLAHRAGA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Ketua KONI Kabupaten Sukabumi mengelar konvoi bersama atlet PON XX Papua asal Sukabumi. Konvoi dilakukan dari Gedung KONI Gelanggang Cisaat menuju Gedung Pendopo Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Kamis (28/10) pagi.

Rombongan konvoi atlet PON XX Papua asal Kabupaten Sukabumi diterima langsung oleh Bupati di Pendopo Sukabumi. Konvo dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap para atlet yang sukses membawa harus nama Kabupaten Sukabumi di kancah PON XX Papua belum lama ini.

Baca juga:  Polri Berangkatkan 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua
Baca juga:
Bupati Sukabumi Sambut Kepulangan Atlet PON XX Papua, Ini Pesan Marwan

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin berharap, kedepannya para atlet bisa menjadi juara umum di PORDA Jawa Barat. Walaupun ini cukup berat karena keterbatasan anggaran, tetapi tidak mengurangi semangat para atlet.

“Untuk sebuah prestasi masuk dalam 10 besar saja itu merupakan sebuah prestasi bagus,” kata Sirojudin kepada awak media di Pendopo Sukabumi, usai kegiatan penyambutan atlet.

Baca juga:  Tebing Longsor di Jalan Simpenan Tutup Ruas Jalan

Dikatakan Sirojudin, ia merasa bangga dan bahagia atlet yang dikirimkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi. Prestasi dengan mendapatkan ‘Mendali’ tentunya akan menambah motivasi bagi para atlet lain.

Baca juga:
KONI Sukabumi Berkomitmen, Tingkatkan Prestasi dan Kualitas Atlet

“Keberhasilan atlet di PON XX Papua perlu diapresiasi. Ini dapat memicu semangat para atlet lain di setiap cabang olahraga masing-masing,” ucapnya.

Baca juga:  Kepala Suku di Papua Dukung LaNyalla Lanjutkan Program Jokowi di Bumi Cendrawasih

Pihak KONI sendiri terus melakukan re-generasi agar dapat menciptakan atlet-atlet baru yang berpotensi dan berkualitas.

 

Reporter: Fitra Yudi S
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan