Langkah Kaki Pertama Menteri BUMN, Temui Ulama di Sukabumi

LINGKARPENA.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Erick Thohir, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sukabumi, Sabtu (22/01/2022). Dalam kunjungan pertamanya Erick Thohir menuju Ponpes Al-Masturiyah, Cibolang Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Didampingi pimpinan Ponpes Al-Masturiyah KH Abdul Aziz Masthuro, Menteri BUMN menyampaikan pesan moral dan semangat kepada seluruh santri. Ribuan santri menyambut meriah atas kunjungan Erick tersebut.

Baca juga:  Curanmor Jadi Bulan-bulanan Warga Cisaat, Polisi Keluarkan Tembakan

Dalam kesempatan itu, dua orang santri mendapatkan voucher gratis dan tanda mata dari Erick Thohir. Keduanya diapresiasi karena berani tampil ke depan untuk mengutarakan impian dan harapannya.

“Raih mimpi besarmu dan wujudkan,” ujar Erick Thohir, yang mengawali karirnya sebagai seorang entertain dan pebisnis sukses di luar negeri ini.

Sementara, KH Abdul Aziz Masthuro, menyambut kedatangan Erick Thohir di masjid utama Ponpes Al-Masturiyah. Seraya Erick disambut ucapan selamat datang dengan suasana hangat dari kedua tokoh ini nampak harmonis.

Baca juga:  Sebuah Masjid di Curugkembar Sukabumi Tersambar Petir

Disampaikan kiyai Aziz Masthuro terkait masih ada tiga bangunan di pesantren itu yang belum selesai. Kiyai juga mendoakan agar Erick menjadi orang yang terbaik di negeri ini.

Pos terkait