Linmas Pariwisata Kecamatan Cisolok Gelar Baksos, Sambut Healthy Cities Summit 2024

LINGKARPENA.ID | Dalam menyambut event Healthy Cities Summit 2024 berbagai kegiatan telah dilakukan Forkopimcam Cisolok. Bahkan giat tersebut telah jauh jauh hari dilakukan. Dalam pelaksanaanya semua unsur dilibatkan, termasuk satuan Linmas.

Atas kinerja Linmas, Camat Cisolok Jenal Abidin, MAP mengapresiasi dan ucapkan terima kasih, dimana Linmas se Kecamatan Cisolok berpartisipasi dalam pelaksanaan pemindahan para pedagang, membantu meringankan beban tenaga para pedagang guna mengangkut barang barang ke lokasi masing masing.

Baca juga:  Destinasi Karanggantungan Tanah Lot nya Sukabumi

“Anggota Linmas kita libatkan dalam meningkatkan kepedulian sosial dengan cara gotong royong dan bakti sosial, supaya mereka terlatih sekaligus menguasai wawasan dibidang kepariwisataan,” kata Kang Uje, sapaan akrab Jenal Abidin.

Dijelaskan Kang Uje, selanjutnya Linmas Pariwisata ini akan diarahkan untuk melakukan kegiatan lain, diantaranya pengengecatan tempat duduk dipantai Karanghawu, menanam pohon di kawasan pedestrian dan pantai Karanghawu.

Baca juga:  DLH Siap Tata Cagar Alam dan Wisata Alam Sukawayana jelang Health City Summit 2024

Diharapkan kegiatan itu bisa memfilter pasir pantai Karanghawu agar semakin bersih, memelihara fasilitas sosial dan fasilitas umum dan membantu memasang rambu rambu lalulintas bersama unsur Dishub dan jajaran kepolisian.

“Kami bangga memiliki Linmas Pariwisata yang selalu bersedia dan peduli menata tempat wisata kita semakin lebih baik,” ujar Camat.

Selanjutnya nanti akan kita ajak untuk menata para pedagang di geyser Cipanas Cisolok, Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kab Sukabumi,” pungkas Kang Uje sapaan akrabnya Camat Cisolok Drs Jenal Abidin, M.AP kepada lingkarpena.id Sabtu (1/6).

Baca juga:  Jelang Sekolah Tatap Muka, Ruang Guru di SDN Bojong Ambruk

Pos terkait