Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Cisolok Sukabumi

Petugas saat mengevakuasi jasad mayat tanpa identitas di Kecamatan Cisolok Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Hendak mencari sarang semut merah, warga Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi dikejutkan dengan menemukan sesosok jasad mayat yang sudah membusuk.

Penemuan jasad mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Pepen, seorang buruh tani sekitar pukul 07.30 WIB saat ia mencari sarang semut merah untuk pakan burung.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini membenarkan, berdasarkan hasil keterangan Pepen, saat itu saksi hendak turun dari ladang milik warga ke bawah jurang sekitar 3 meter guna mencari bambu untuk alat mengumpulkan telur semut merah. Namun tiba-tiba dia melihat sosok mayat laki laki.

Baca juga:  Akibat Roda AS Patah, Mobil Truck Terbalik di Jembatan Cipeundeuy Perbatasan Kota-Kabupaten Sukabumi

“Disitu Pepen melihat ada sosok mayat, nah langsung lapor ke RT setempat dan pihak kepolisian,” ujar Aguk.

Dijelaskan Aguk, setelah menerima informasi tersebut bersama tim gabungan termasuk dari identifikasi Polres Sukabumi yang telah berkoordinasi dengan pihak puskesmas mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Tadi kita evakuasi bersama tim, yang selanjutnya kita bawa ke RSUD Palabuhanratu untuk penanganan selanjutnya,” jelasnya.

Baca juga:  Bupati Buka Event Speda, Jajal Ciletuh

Masih kata Aguk, hingga kini belum diketahui siapa mayat yang ditemukan tersebut, pasalnya tidak ditemukan identitas dalam tubuhnya, namun ciri cirinya memakai celana warna hitam, kaos coklat.

“Kalau perkiraan itu umur diatas 50 tahunan dengan kondisi mayat sudah membusuk dan sulit untuk dikenali,” terangnya.

“Kita tadi ada sedikit kesulitan karena memang kondisi mayat itu berada di tebing di sungai yang kering, banyak batu dan pohon bambu, sehingga bersama sama mengangkat mayat untuk naik ke atas,” tandasnya.

Baca juga:  Satgas Konservasi Sukabumi Gelar Rakor Perdana

Pos terkait