Korban laka tunggal di Jalan Palabuhan II Kecamatan Lembursitu. | Foto: Istimewa

Meninggal di Tempat: Laka Tunggal di Jalan Palabuhan II Cipanengah Kota Sukabumi 

KOTA SUKABUMI PERISTIWA

LINGKARPENA.ID – Kecelakaan lalulintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jalan Palabuhan II Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis 25 November 2021 siang.

Pengendara roda dua mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia ditempat. Korban merupakan seorang perempuan warga Perum Bumi Purnawira, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu.

Diketahui korban merupakan karyawan rumah sakit umum daerah R. Syamsudin SH. Korban mengalami kecelakaan sepulang tugas dari RSUD Syamsudin. Namun, maut menjemputnya akibat kecelakaan yang dialaminya tepat di Jalan Palabuhan II depan Hotel Pakidulan, Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu.

Korban mengalami benturan di kepala yang cukup serius, sehingga dinyatakan meninggal dunia. Korban saat ini masih berada di RSUD Syamsudin guna dilakukan visum.

Baca juga:  Ditinggal Pergi Sendiri, Karyawan Swasta Ditemukan Meninggal di Ruko Kota Sukabumi

Riko Nara, warga Cikundul saat itu sedang melintas di Jalan Pelabuhan II dan melihat peristiwa kejadian tersebut. Ia sempat mengambil foto dan menginformasikan kejadian itu.

“Ya, saya tadi pas lewat di lokasi kejadian kecelakaan sudah terjadi. Korban sudah tergeletak. Banyak warga sekitar dan mengetahuinya korban merupakan warga Perum Bumi Purnawira, Situ Gede, Kelurahan Cipanengah,” terangnya.

Baca juga:  292 Anggota Polres Sukabumi Kota Jalani Tes Psikologi

Menurut Riko, 10 menit pertama meihat korban masih terlihat ada gerakan pada tubuh korban. Namun setelah korban melepas napas panjang tidak terlihat lagi adanya gerakan lain pada korban.

“Saya sempat bertanya pada orang yang ada di toko busa dekat kejadian kecelakaan. Ia juga menjawab tidak tahu awal peristiwa kecelakaan itu. Saya yakin anak SMK yang pada pulang lebih tau kejadiannya. Sebab saat saya tiba dilokasi, melihat anak-anak sekolah SMKN 4 sudah pada berkerumun,” timpalnya.

Baca juga:  Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Cikawung Nyalindung Sukabumi

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan