Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban laka tunggal di Jalan Palabuhan II Lembursitu. | Foto: Hendra Sofyan

Karyawan RSUD Syamsudin Alami Kecelakaan dan Meninggal Dunia di Jalan Palabuhan II Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI PERISTIWA

LINGKARPENA.ID – Seorang wanita mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pelabuhan II Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis 25 Nopember 2021 siang. Diketahui korban bernama Arleny Zuhriati (48), warga Perum Bumi Purnawira Asri Blok P, RT 05/05 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

Peristiwa kecelakaan terjadi tepat didepan Hotel Pakidulan, Jalan Pelabuhan II, Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Kamis, sekira pukul 12:00 WIB.

Korban yang mengalami luka serius pada bagian kepala akibat benturan. Blum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan yang menewaskan korban di lokasi kejadian tersebut.

Menurut salah seorang warga yang melihat di TKP mengatakan, ia tidak mengetahui secara pasti kejadian kecelakaan itu. Korban diketahui sudah tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telungkup dan motor yang dikendarainya terdapat hancur pada bagian depannya.

Baca juga:  Seorang Kakek Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kota Sukabumi

“Saya baru tahu ketika ada rame-rame disini dan melihat ada korban kecelakaan. Dilihat posisi korban telungkup dan motornya juga hancur,” ujar warga sekitar, saat dimintai keterangannya di lokasi kejadian.

Sementara, anggota Polsek Lembursitu yang berada di lokasi terlihat sedang mengamankan TKP dan mengatur arus lalu lintas. Di lokasi kejadian sempat macet karena banyak warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Baca juga:  Pos Penyekatan Sukalarang Memutarbalikkan Kendaraan Wisatawan Luar Kota Sukabumi

” Ya, Allah, ini adalah tetangga saya, suaminya seorang anggota polisi,” kata seorang warga dengan histeris melihat sosok korban yang dikenalinya itu.

Anggota yang berada di TKP memperlihatkan KTP Korban kepada warga yang histeris. Saksi menegaskan bahwa itu adalah benar tetangganya dan kenal dengan korban.

“Ya, benar, ini adalah tetangga saya. Dan saya kenal korban ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Gakum Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, ia menerangkan kejadian laka lantas tersebut merupakan murni kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Ya benar, ini merupakan murni kecelakaan tunggal. Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Z 5627 OD Nomor Reg : F 4029 TC dikendarai oleh Saudari ARLENY ZUHRIATI, AMd. Kep. Kendaraan bergerak dari arah Kota Sukabumi menuju arah Jalan Lembursitu. Diduga korban kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga sesampainya di TKP Kendaraan tersebut hilang kendali ke sebelah kiri jalan kemudian menabrak pagar tembok hotel Pakidulan hingga terjatuh,” ujar Jajat kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Mahasiswa GMNI Kembali Gelar Aksi Protes Soal Mangkraknya Pasar Pelita Sukabumi

Korban langsung dibawa dengan menggunakan mobil petugas ke Rumah Sakit Syamsudin SH. untuk dilakukan visum dan et refertum.

 

 

 

 

Reporter: Hendra Sofyan

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan