Mensos Tri Rismaharini Tinjau Lokasi Longsor di Pasirdatar Sukabumi, Begini Katanya!

Menteri Sosial Tri Rismaharini saat berada di Kampung Cileutik Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, guna meninjau lokasi bencana tanah longsor Rabu 16 November 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Menteri Sosial Republik Indoneisa (Mensos RI) Tri Rismaharini, meninjau langsunglokasi bencana tanah longsor yang menelan korban jiwa di Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/11/2022).

“Sebetulnya kejadian ini memang sudah agak lama. Karena itu kita bantu untuk berikan santunan. Seaya juga meminta ada beberapa rumah warga yang harus direlokasi karena kondisinya. menurut saya ini sangat membahayakan jika dibangun kembali,” kata Tri Rismaharini, kepada awak media, di lokasi beencana Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin.

Baca juga:  Kapolsek Caringin Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Desa Seuseupan

Lanjut Mantan Wali Kota Surabaya ini, memang harus segera disosialisasikan. Terlebih lagi, kondisinya saat ini curah hujan sangat tinggi. Maka dari itu, antisipasinya harus lebih kuat dilakukan agar tidak ada korban lagi.

Pos terkait