Menuju Perubahan, Mulya Hermawan: Nakhodai PWI Kabupaten Sukabumi 2024-2027

FOTO: Mulya Hermawan saat menerima tongkat estapet dan bendera PWI Kabupaten Sukabumi untuk periode 2024-2027.| dok/pwikabsmi

LINGKARPENA.ID | Menuuju perubahan PWI Kabupaten Sukabumi, Mulya Hermawan, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi, melalui konferensi wilayah PWI Kabupaten periode 2024-2027, Rabu, (10/7/24).

Mulya secara resmi terpilih melalui Konferensi PWI Kabupaten Sukabumi tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Wanita tepatnya di Jalan R. E. Martadinata No.57 Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam Konferensi PWI Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 ini memunculkan dua nama kandidat yaitu, Mulya Hermawan dan Budi Darmawan.

Secara demokrasi, Mulya Hermawan meraih jumlah suara lebih unggul di banding rivalnya. Kedua calon tersebut memenuhi persyaratan secara peraturan dasar dan peraturan rumah tangga (PDPRT) PWI.

Baca juga:  Di Sukabumi Aksi Geng Motor Masih Jadi Momok Menakutkan, Warga; Idamkan Ketegasan Polri

“Alhamdulilah saya mendapat 21 suara dari 28 peserta pemilih sah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport atas terselenggaranya kegiatan ini,” jelas Mulya.

Atas hasil konferensi Korwil PWI Kabupaten Sukabumi ini lanjut Mulya, dirinya siap menjalankan perubahan melalui roda kepemimpinannya untuk tiga tahun ke depan.

Lanjut Mulya, tentunya kemajuan organisasi kedepan sesuai visi dan misi untuk perubahan PWI Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan profesional.

Baca juga:  SMSI Sukabumi Daulat Ketua DPRD Jadi Dewan Pembina

“Saya memohon doa restunya, semoga saya bisa menjalankan amanah ini. Dan tetap satu tujuan untuk mewujudkan dan memajukan PWI Sukabumi ke depannya,” tandasnya.

Konferensi yang mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kompak, Kita Wujudkan PWI Kabupaten Sukabumi Profesional” itu juga memunculkan nama Sekretaris, Nuruddin Zain Samsyi (Pemred Fokusmedianews.com) dan Bendahara, Ceppy Satriana (Pemred suarasukabumi.id).

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Badan Intelejen Nehara (BIN) Koordinator Wilayah Pakuan Raya yang meliputi Kabupaten/ Kota Sukabumi dan Cianjur, Aam Abdul Salam; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sukabumi diwakili Kepala Sub Seksi Ekonomi, Keuangan & Pengamanan Pembangunan Strategis, Mulkan Balaya; Kapolres Sukabumi diwakili Humas Polres Sukabumi Ipda Aah.

Baca juga:  Gelar Monev Upaya Lapas Sukabumi Raih WBK 2022

Acara ini juga langsung disaksikan Sekretaris Umum PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon; Wakil Bid Organisasi, Ahmad Syukri A; Wakil Sekretaris, Wawan Ruswana; jajaran pengurus PWI Kota Sukabumi, PWI Bogor hingga tamu undangan lainnya.

Pos terkait