Momen Buka Puasa Bersama Kapolsek Ciracap Sukabumi

Kapolsek Ciracap Iptu H Dudung saat memberikan makanan takjil kepada salah satu warga Kecamatan Ciracap.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Ciracap Polres Sukabumi menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama (bukber) dengan masyarakat dan tokoh agama dengan penuh ke akraban.

Acara yang di gelar di Masjid Agung Ciracap, Kampung Loji, Desa/Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi yang dimulai sejak pukul 17:00 wib itu mendapat perhatian dari sejumlah warga masyarakat setempat.

Baca juga:  Relawan Arief Rachman Layani Rakyat Bergerak Untuk UMKM Buatkan NIB dan BPJS Ketenagakerjaan

Hadir pada acara tersebut pengurus DKM Masjid Agung Ciracap, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, anggota Polsek Ciracap dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan silaturahmi kami antara Kepolisian dan masyarakat. Apalagi ini moment yang baik di bulan suci ramadan,” ujar Kapolsek Ciracap kepada Lingkar Pena.id Ahad (31/3/24).

Baca juga:  Alun-alun Palabuhanratu Membludak, Ini Peran Polisi dan Satpol PP

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ciracap Iptu H. Dudung A Jamin, SH. SM, MM, menekankan pentingnya menjaga kondusivitas terutama dibulan ramadhan ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas bulan yang penuh rahmah ini. Jaga kerukunan dan kekluargaan. Mari kita sama-sama tingkatkan nilai-nilai ibadah dalam setahun sekali ini. Ya mumpung kita masih diberikan umur panjang dan sehat,” ajaknya.

Baca juga:  Penyaluran BPNT Desa Sasagaran, Dimonitor Kapolsek Kebonpedes

Sebelum acara inti buka puasa bersama digelar, terlebuh dahulu dilakukan giat sosial yakni pembagian takjil kepada warga sekitar.

Pos terkait