MPDN Gelar Sosialisasi di Lapas Warungkiara

Pembinaan dan pembekalan Notaris serta sosialisasi pembuatan akta notaris bagi warga binaan lapas Warungkiara, Rabu (23/3/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara, Ahmad Tohari yang sekaligus sebagai anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) memberikan sambutan dalam acara Pembinaan dan Pembekalan Notaris serta Sosialisasi Pembuatan Akta Notaris gagi Warga Binaan Lapas Warungkiara, Rabu 23 Maret 2022.

Di hadapan 10 orang MPDN dan 15 Notaris secara luring dan semua Notaris Kabupaten Sukabumi yang hadir secara daring, serta perwakilan Waga Binaan digelar di Area Gazebo Lapas Warungkiara Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Peringati HBP Ke 58 Lapas Warungkiara Gandeng BIN Gelar Vaksin Booster

“Hari ini di Lapas Warungkiara dilakukan pembinaan dan pembekalan notaris sekaligus sosialisasi pembuatan akta notaris bagi warga binaan lapas,” terang Kalapas Warungkiara kepada awak media.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Hery Sarmanto, SH selaku Ketua MPDN. Memasuki acara inti yaitu kegiatan Sosialisasi Pembuatan Akta Notaris bagi penghadap berstatus Warga Binaan oleh Hery Sarmanto, SH dan Amri Zakar, SH., M.Kn.

Baca juga:  Dandim 0607 Hadiri Muhibah Ramadhan 1443 Hijriyah Tingkat Kab Sukabumi

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara Pembinaan dan Pembekalan oleh Anggota MPDN, serta ditutup dengan sesi tanya jawab.

“Melalui kegiatan ini diharapkan terjalinnya sinergitas antara pihak Lapas dan para Notaris Kabupaten Sukabumi sehingga pelayanan terkait pembuatan akta terhadap penghadap yang berstatus Warga Binaan tetap bisa terlayani dengan baik,” ucapnya.

Pos terkait