Operasi Yustisi di Lembursitu Kota Sukabumi, Hasilnya?

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Terminal Lembursitu Kota Sukabumi kembali menjadi sasaran operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 oleh petugas gabungan, Rabu (03/02/2021). Hal itu untuk meminimalisir menyebaran Covid-19.

Pantauan Lingkarpena.id, petugas gabungan yang mengikuti operasi tersebut antara lain, Muspika Lembursitu, anggota Polsek Gunungpuyuh, dan Babinsa Lembursitu. Dalam operasi itu, sejumlah pengunjung dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menerapkan prokes diberikan teguran.

Baca juga:  Tiga Pelajar SMAN Dibacok Orang Tak Dikenal, Polisi Kejar Pelaku dan Sudah Kantongi Ciri-ciri Pelaku

“Terminal Lembursitu menjadi titik prioritas operasi yustisi. Alhasil, masih banyak warga yang tidak mematuhi prokes dan kami berikan teguran,” kata Babinsa Lembursitu Sertu Hendro Triono kepada Lingkarpena.id, Rabu (03/02/2021).

BACA JUGA: Dandim 0607/Kota Sukabumi Pimpin Operasi Yustisi PPKM

Ia menegaskan, tidak akan lelah dengan berbagai cara untuk terus menekan menyebaran Covid-19 dan sosialiasi agar kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes meningkat.

Baca juga:  Puluhan Sopir Bus di Terminal KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi Jalani Tes Urine

“Terutama bagi para pengguna jalan dan terminal Lembursitu ini, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” tandasnya.

Reporter: Akoy Khoerudin
Redaktur: Garis Nurbogarullah

Pos terkait