PDAM Kota Sukabumi terus berusaha memperbaiki saluran pipa yang rusak. [Foto: Ist]

Pasokan Air PDAM di Kota Sukabumi Terhambat, Warga Berikan Tanggapan

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – H. Abdurachman Aldjaidi, warga Jalan Cikiray, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, utarakan kekesalannya soal Air PDAM tidak mengalir. Beberapa hari ini air tidak mengalir ke rumah dan tempat usahanya.

Hal tersebut disampaikan lewat telepon selulernya kepada awak media, Minggu (31/10) malam. Kekesalannya tercurah setelah mendapatkan informasi dan membaca berita yang ia terima.

Baca juga:  Karyawan RSUD Syamsudin Alami Kecelakaan dan Meninggal Dunia di Jalan Palabuhan II Kota Sukabumi

“Pantas aja air PDAM tidak mengalir ke rumah dan tempat usaha saya. Kenapa tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan sebelumnya. Jadi biar pelanggan tahu sebelumnya. Ini kan sudah beberapa hari tidak ada air,” cetus Abdurachman.

Menurutnya, dia tidak mengetahui dan tidak mendapatkan informasi dari pihak terkait. Apalagi soal pembayaran tidak pernah telat.

Baca juga:  Antisipasi Tawuran Pelajar, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Gencarkan Patroli

“Seharusnya ada pemberitahuan lewat surat atau apalah ke pelanggannya. Jadi pelanggan tau persoalan kendalanya. Saya selalu bayar tepat waktu kalau telat pelanggan harus bayar denda, kan?” ungkapnya.

Sementara itu, tanggapan lain pun muncul dari Kepala Puskesmas Cipelang. Dr. Tri juga tidak mengetahui kenapa satu pekan ini PDAM tidak mengalir.

“Oh, pantesan sudah seminggu ini tidak ada air ke Puskesmas juga,” ucap dr. Tri kepada awak media menanggapi soal air PDAM itu.

Tinggalkan Balasan