Pelaku tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa korban saat diperlihatkan Sar Reskrim Polres Sukabumi Kota, Senin (01/11). [Foto: Ist]

Renggut Satu Nyawa: Tawuran Pelajar SMK di Kota Sukabumi, Pelaku Dibekuk Sat Reksrim di Wilayah Ujunggenteng

HUKUM & KRIMINAL KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Senin (01/11) di ruang Presisi Polres Sukabumi Kota.

Berawal informasi didapat dari pihak Rumah Sakit yang berada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Pihak satuan kriminal langsung bergerak cepat menelusuri informasi tersebut.

Baca juga:  439 Obat Terlarang Gagal Beredar di Sukabumi

“Terdapat korban pelajar yang pada saat itu masih menggunakan seragamnya. Diketahui sudah meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Kapolres AKBP Sy Zainal dalam keterangannya.

Jajaran Polres Sukabumi Kota melalui Sat Reskrim segera membentuk Tim Satuan Khusus dan melakukan Penyelidikan. Bergerak dan mencari tau dari beberapa keterangan terkait kejadian yang menimbulkan tindak pidana atau tidak.

Baca juga:  Geng Motor Simpan Ratusan Obat Terlarang Ditangkap Polisi, Diancam 15 Tahun Penjara

Dari hasil penyelidikan dapat disimpulkan telah terjadi tindak pidana. Kasus pembunuhan terhadap korban berinisial UA (19) pelajar kelas 12 SMK di Kota Sukabumi.

Peristiwa terjadi pada hari Senin (25/10/2021) pekan lalu, sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian tepatnya di Jalan Raya Pabuaran, Kelurahan/Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pelaku berinisial M.I.E als E. (17) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Sukabumi. Motif daei kejadian itu merupakan tawuran antar pelajar SMK.

1 thought on “Renggut Satu Nyawa: Tawuran Pelajar SMK di Kota Sukabumi, Pelaku Dibekuk Sat Reksrim di Wilayah Ujunggenteng

Tinggalkan Balasan