Pemkot Sukabumi Kembali Raih Penghargaan JDIHN dari Kemenkumham

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Sukabumi Iskandar, saat mewakili Pemerintah Kota Suabumi penerimaan penghargaan JIDHN dari Kemenkumham.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah Kota Sukabumi kembali meraih penghargaan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) terbaik 4 tahun 2022, dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Penghargaan tersebut di berikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dalam acara JDIHN Awards diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan HAM dan diberikan pada pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada Selasa 18 Oktober 2022, lalu.

Baca juga:  Pemkot Sukabumi Luncurkan Portal Aduan Masyarakat, Klik Ini!

Capaian prestasi ini merupakan wujud keseriusan Pemkot Sukabumi dalam pengelolaan produk hukum yang dihasilkan oleh bagian hukum Setda Kota Sukabumi. Manfaat JDIH itu sendiri antara lain sebagai salah satu upaya penyediaan sarana pembangunan bidang hukum, meningkatkan penyebarluasan dan pemahaman pengetahuan hukum.

Pos terkait