Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

FOTO: Kendaraan korban ringsek akibat kecelakaan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Sukabumi Polda Jabar pada Rabu 19 Juni 2024.

Kecelakaan melibatkan seorang pemotor wanita tewas di tempat setelah terlindas truk bermuatan pasir. Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Siliwangi Depan UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Korban diketahui seorang perempuan berinisial NHS (34 tahun) langsung meninggal dunia ditempat setelah terlindas kendaraan Truk yang datang dari arah sebaliknya.

Baca juga:  Tim SAR Gabungan Pencarian Korban Hanyut di Sukabumi, Hari Ke-3: Belum Ada Titik Terang

“Korban mencoba menyalip kendaraan namun naas korban terjatuh dan terlindas truk pengangkut pasir,” tutur Iwan, seorang warga yang saat kejadian ada dilokasi.

Lebih lanjut, kata Iwan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB, sepeda motor matic dengan nomor Polisi F 6465 UAS yang dikendarai korban mencoba menyalip kendaraan lain.

Baca juga:  Lakatunggal Renggut Nyawa Pelajar di Surade Sukabumi

Namum diduga stang motor korban menyenggol badan truk, sehingga berakibat korban terjatuh dan terlindas roda belakang truk.

Lanjut Iwan, korban pada saat kejadian melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan tepat dilokasi kejadian motor yang dikendarai tidak dapat di kendalikan sehingga korban dan motornya terseret oleh ban belakang truk pasir.

Baca juga:  Sisir Gereja di Sukabumi, Unit Jibom Poda Jabar Pastikan Keamanan Jemaat Misa Natal

“Korban meninggal dunia di tempat karena kondisi jasadnya sudah tidak utuh akibat terlindas truk,” tandasnya

Dari informasi yang berhasil didapat korban merupakan warga Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dan kasus kecelakaan ini kini sudah di tangani pihak Sat Lakalantas Polres Sukabumi.

Pos terkait