Perhimpunan INTI Cabang Sukabumi Sumbang 150 Labu Darah

Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Cabang Sukabumi saat menggelar Bakti Sosial Donor Darah di Aula Sekretariat Komplek Danalaga, Kota Sukabumi. Minggu, 24/04/2022. | Foto: Hendra Sofyan

LINGKARPENA.ID – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Cabang Sukabumi, gelar bakti sosial (Baksos) donor darah. cara digelar di Aula Sekretariat Komplek Danalaga, Kota Sukabumi, Minggu, 24/04/2022.

Agenda rutin ini menargetkan 150 orang atau labu darah selanjutnya diserahkan ke PMI Kota Sukabumi untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang sudah menipis.

Ketua panitia, Gunawan menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah merupakan salah satu agenda rutin perhimpunan Indonesia Tionghoa Cabang Sukabumi.

Baca juga:  Lapas Kelas IIB Sukabumi Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga yang ikut dalam kegiatan donor darah ini, termasuk teman-teman muslim pun ikut donor, sehingga target ini terpenuhi. Selain itu terima kasih juga kepada pa Walikota yang turut mensupport kegiatan donor darah dan mensponsori kegiatan ini,” jelas Gunawan, kepada Lingkarpena.id disela-sela kegiatan.

Kegiatan Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Perhimpunan INTI Cabang Sukabumi. Tujuan bakti sosial ini tiada lain guna membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Sukabumi yang sudah menipis.

Baca juga:  Warga Kota Sukabumi Rayakan Haul Tuan Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

“Sebanyak 150 Labu sudah kami peroleh dari para pendonor dan sudah sesuai target. Namun, kita masih menunggu warga yang belum datang, diharapkan bisa mencapai 200 Labu ,yah,” tambah dr.Lilih.

Pos terkait