PWI Dipercaya Jadi Narsum Pendidikan untuk Mulok dan KIH di Pemda Sukabumi

LINGKARPENA.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi kembali dipercaya menjadi nara sumber pada pendidikan muatan lokal tentang Keterbukaan Informasi dan hoaks. Dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan secara daring, Jumat, 25/02/2022 kemarin.

Acara yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab Sukabumi itu, diikuti 40 orang ASN Pemkab Sukabumi setingkat jabatan pengawas.

Baca juga:  Gempa 6.7 SR di Banten, Anggota PWI Kabupaten Sukabumi Berhamburan 

Dalam kegiatan itu PWI Kab Sukabumi mendelegasikan Sekertaris PWI Kab Sukabumi Budi Dharmawan sebagai Pemateri.

“Alhamdulillah kita bisa melanjutkan program-program kerja PWI Kab Sukabumi di tahun 2022 ini. Hari ini tahun ke-2, kita dipercaya BKPSDM menjadi pemateri,” ujar ketua PWI Kab Sukabumi Asep ‘Avesh’ Solihin.

Avesh berharap paparan yang di berikan dapat menjadi tambahan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta. Yang nantinya bisa diaplikasikan dengan baik dan benar, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan publik.

Baca juga:  Nenek 75 Tahun Jadi Perhatian Pada Kegiatan Vaksin di Jampangkulon

“Semoga paparan dari Sekertaris PWI tadi, dapat bermanfaat bagi para peserta pelatihan. Karena fungsi ASN pengemban tugas negara sebagai pelayanan publik. Dan memiliki peran penting bagi kemajuan masyarakat, khususnya di Kab Sukabumi,” ujar Avesh.(***)

Pos terkait