Ratusan  Relawan Bupatikan Asjap Satukan Persepsi Bukti Nyata Gawe Bareng Untuk 2024-2029

LINGKARPENA.ID | “Relawan adalah anak kandung Asep Japar !” terpampang jelas di banner utama dalam pelaksanaan kegiatan konsolidasi I Relawan Kang Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi 2024-2029.

Hadir ratusan personil mewakili 170 organ relawan Asep Japar dalam perhelatan yang digelar di Wisma Panglawungan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/04/2024).

Kehadiran Asep Japar dalam acara sontak meledakkan antusiasme ratusan relawan yang hadir untuk “Bupatikan Asep Japar” tersebut.

Baca juga:  Ini Tiga Prioritas Pembangunan Jembatan Jalan Lingkar Utara Tahun 2024, Kadis PU; Sudah Masuk Site Plant

Dalam sela acara konsolidasi tersebut, Asep Japar menyatakan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh relawan yang hadir dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua relawan semua atas dukungannya. Secara pribadi, dari lubuk hati terdalam apa yang tertera di banner itu bukan hanya tulisan namun perasaan terdalam saya. Sekali lagi terimakasih,” ucap bakal Calon Bupati Sukabumi tersebut penuh haru.

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar janji Bawa Aspirasi Soal Jalan Pajampangan Sukabumi yang Rusak Parah

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Koordinator para Relawan, Okky Kurniawan Djajadipura mengungkapkan apresiasinya yang mendalam atas pelaksanaan kegiatan ini, terutama bagaimana Asep Japar mengapresiasikan penghargaannya pada para relawan.

“Kami siap mem-Bupatikan Pak Asjap pada Pilkada 2024,” pungkasnya.

Pos terkait