Deden Deni Wahyudin Resmi Mendaftar ke PAN

LINGKARPENA.ID | Sebagai langkah awal, demi mewujudkan perubahan yang berkelanjutan di Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin, Ketua APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Indonesia) DPC Kabupaten Sukabumi memiliki visi dan misi kuat dalam membangun desa.

Hari ini Sabtu 20 April 2024 Deden telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati atau wakil bupati Sukabumi ke Sekretariat DPDP Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi.

Deden dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat. Ia memutuskan untuk mendaftarkan diri melalui PAN dengan tujuan untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam mewujudkan Sukabumi yang lebih baik dan sejahtera ke depannya.

Baca juga:  Iyos Somantri Lakukan Konsolidasi dengan Kordes se Wilayah VI Jampangkulon

Salah satu program unggulan yang diusung oleh Deden adalah pembangunan desa yang berkelanjutan. Deden percaya bahwa pembangunan desa yang kuat akan menjadi fondasi yang kokoh dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.

Deden akan fokus pada peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi lokal, dan peningkatan kualitas pendidikan. Dia juga berkomitmen untuk memajukan desa-desa yang ada di Sukabumi.

Baca juga:  Asep Japar Mendulang Dukungan Warga Pajampangan

“Tentu saja prioritas utama adalah desa. Desa merupakan tulang punggung pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” kata Deden kepada wartawan.

“Saya ingin memberikan perhatian yang lebih besar pada pembangunan desa agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung,” imbuhnya.

Deden mendaftarkan diri ke PAN sebagai cabup atau cawabup merupakan langkah awal untuk perubahan berkelanjutan di Sukabumi. Dirinya berharap dapat menjadi suara dan representasi bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi, serta mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat umum.

Baca juga:  Bermunculan Sepanduk Penolakan Kedatangan Anies Baswedan Di Kota dan Kab Bandung

Selain itu, kehadiran Deden juga memberikan semangat baru bagi kaum milenial. Dengan visi yang progresif dan program-program yang inovatif, Deden berupaya untuk menginspirasi dan melibatkan kaum milenial dalam proses pembangunan Kabupaten Sukabumi ke depan nanti.

Deden percaya bahwa kaum milenial memiliki potensi besar dalam membawa perubahan positif bagi daerah.

“Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, saya siap menjalani perjalanan politik sebagai PAN. Saya siap membawa perubahan nyata dan mewujudkan Sukabumi yang sejahtera,” tandasnya.

Pos terkait